Jumat, 15 Mei 2009

MEGA MALL - BATAM CENTRE

Oleh: iqbal rois kaimudin
Kategori: Umum / Mahasiswa

Pengen tahu mall apa di Indonesia yang memiliki koneksi langsung ke luar negeri?? Jawabannya adalah Mega Mall Batam Center. Mall empat lantai ini mempunyai jembatan penghubung yang menghubungkannya langsung dengan ferry terminal Batam Center. Jadi buat anda yang sedang asyik muter-muter mall dan tiba-tiba kebelet pengen keluar negeri, Singapura atau Malaysia, tak perlu khawatir. Seberangi saja jembatan penghubunganya, dan anda akan langsung tiba di ferry terminal Batam Center. Beli tiket, bawa paspor dan NPWP, berangkat deh! ^_^

By the way, di Mega Mall sendiri ada apa saja?? Lengkap! Banyak tenant-tenant besar membuka cabang di mall ini. Pengen shopping pakaian? Silakan ke Matahari Departement Store. Atau kalau pengen variasi silakan sambangi factory outlet ata distro-distro yang bertebaran di mall ini. Ingin belanja kebutuhan sehari-hari? Bisa. Silakan kunjungi Hypermart yang terletak di lower ground.

Lapar?? Tak perlu khawatir. Silakan pilih mau ke KFC, A&W, Solaria atau Pizza Hut. Atau anda bisa ke Food City di lantai paling atas yang menyediakan aneka macam makanan dengan harga relative terjangkau. Atau mungkin anda hanya pengen nongkrong bareng teman-teman?? Mampir aja ke coffe shop-coffe shop ternama seperti Godiva, Excelso ataupun Starbucks. Ngobrol bersama teman-teman pun jadi semakin asyik.

Oya, kalau pengen nonton film Indonesia atau Hollywood terbaru anda bisa menuju lantai empat, karena di sana ada studio XXI. Bioskop XXI Mega Mall Batam Center ini adalah bioskop XXI pertama di luar jawa.

Kesimpulannya, kalau anda mau ke Singapura dan hanya sempat transit sebentar di Batam, setidak-tidaknya anda harus mampir ke Mega Mall. Setuju?! ^_^


http://iqbalrois.blog.friendster.com/2009/04/mega-mall-batam-center/
http://lombablog.batamblogger.com/tulisan-peserta/mega-mall-batam-center/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar